Beranda > Uncategorized > PENYEBAB BISNIS JALAN DI TEMPAT

PENYEBAB BISNIS JALAN DI TEMPAT


Asalamulaikum wr.
Dunia bisnis tidak lepas dengan pasar yaitu tempat bertemunya manusia yang memiliki barang untuk dijual dengan manusia lain yang membutuhkan barang tsb.

Saling berhubungan dan berkomunikasi satu sama lain, bertransaksi dan bahkan bertukar barang satu sama lain.ITULAH GAMBARAN DI SEBUAH PASAR

Tidak sedikit praktik yang tidak sehat pun menjadi kebiasaan yang saling memaklumi DIANTARA PELAKU PASAR/PEBISNIS didalam pasar tersebut, yang penting omzet tercapai, proses HARAM/SUBHAT tidak menjadi masalah LAGI.. itulah yang sekarang TENGAH terjadi ditengah masyarakat pebisnis….

ironisnya ber KTP Islam sayangnya sikap dan tindakannya jauh dengan Islam…dan bahkan berpaling dari perintahNya…jauh dari shalat, zakat apalagi infaq…inilah yang akan menjadi ancaman Allah lihat QS.
Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta.” Qs. At Thaa 124)

Penghidupan sempit bisa juga diartikan disusahkan rizki, dipersulita mencari nafkah u kehiudpannya (bisnis) di dunia sehingga BISNIS SERING MERUGI DAN JALAN DITEMPAT TIDAK BERKEMBANG….solusinya hub kami secepatnya sebelum perusahaan Anda HANCUR

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: