Beranda > Uncategorized > pertemuan kedua kewirausahaan (kwu-02)

pertemuan kedua kewirausahaan (kwu-02)


ANTARA KREATIVITAS DAN MENDOBARAK PENGHAMBAT KEMAJUAN WIRAUSAHA

Pada pertemuan kedua ini mahasiswa akan diberikan bekal semangat berwirausaha, dengan kreatifitas dan inovasi serta bagaimana mendobarka penghambat wirausaha. tentunya sebagi wirauashwan harus memiliii sikap optimis dengan selalu beroreintasi ke depan, tidak banyak menagisi masa lalu.

Sikap optimis, saya rasa dibutuhkan bukan hanya oleh seorang entrepreneur. Semua orang, apapun profesinya, dalam hal kebaikan harus selalu optimis. Saya telah menyaksikan teman-teman yang suskes dibangun oleh sikap optimis yang luar b iasa.  Saya salut dengan mereka, karena untuk bisa selalu bersikap optimis tidak mudah. Saya sendiri sempat mengalami keterpurukan ketika gambaran masa depan tidak nampak secara jelas.

namun setelah saya berfikir untuk mencoba manatap masa depan dengan optimis maka lahirlah semangat baru,dan akhirnya saya sering melahirkan inovasi yang luar biasa.

writer enterpreneur sempat saya bangun berbuahtiga buah buku terbit yang menurut saya cukup lumayan sebagai penulis pemula, minimal motivasi buat saya sendiri.

mari kita semangat dan mendobrak penghalang dalam berwirausaha, untuk materi pertemuan kedua silahkan klik disini

Kategori:Uncategorized
  1. 11 September 2015 pukul 5:12 pm

    materi yang bapak berikan sangat bermanfaat dan memotifasi saya untuk menjadi seorang enterpreneur yang baik.semoga bermanfaat pula untuk teman” yang lain🙂
    ditunggu kelanjutan buku karya bapak yang selanjut nya semangat bapak

    • AGUS SELAMET
      14 September 2015 pukul 6:57 am

      TRIMS JAZAKILLAH KHOIR

  2. 11 September 2015 pukul 5:23 pm

    assalamualaikum…pak saya mau tanya,seandaikan saya adalah reseller saya diberi kue dengan harga Rp. 1500,lalu saya menjualnya Rp. 2500 dan saya beranggapan bahwa selama konsumen tidak bermasalah dengan harga tersebut maka saya tidak salah. lalu laba tersebut masuk riba atau halal? terimakasih sebelumnya pak

    • AGUS SELAMET
      14 September 2015 pukul 6:57 am

      WAALAIKUM SALAM WR WB…LUAR BIASA MASIH KULIAH SUDAH BISNIS…DALAM ISLAM SELAMA SYARAT TRANSKASI SUDAH BENAR MAKA PENENTUAN HARGA DAN KEUNTUNGAN BISA SAUDARA TETAPKAN..SELAMA PEMBELINYA TULUS , TIDAK KOMPLEN MAKA TRANSAKSNYA SYAH…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

